Tuesday, September 8, 2015

Ketika dalam keadaan hamil terdapat dua kejadian



Yang pertama kehamilan adalah hal yang paling menggembirakan untuk pasangan berumah tangga, kehadiran momongan sangatlah didambakan semua pasangan suami istri, karena dengan anak mempu mengisi bahtera rumah tangga yang kita bangun bersama pasangan.

Kejadian yang kedu, di sisi lain dari kejadian yang pertama ada kemungkinan saat terjadinya kehamilan akan terjadi retaknya hubungan rumah tangga dikarenakan pihak dari pria melakukan aktifitas perselingkuhan.

Mengapa hal ini terjadi ? karena disaat hamil seringkali wanita merasa minder dan kurang percaya diri untuk tampil seksi di hadapan suami nya. Hal ini akan berpengaruh ke hubungan seks/intim pasangan, karena wanita akan membawa perasaan ini kedalam perasaan canggung atau tidak merasa keninkmatan disaat melakukan hubungan intim bahkan ada banyak kasus wanita yang sedang hamil tidak ingin melakukan hubungan tersebut, padahal ini adalah bentuk kewajiban sebgai istri untuk memberi kenikmatan terhadap suami dan jangan lupa pria sangan membutuhkan itu dalam hidupnya.
Nah hal inilah yang membuat dan dijadikan alasan untuk kaum pria selingku disaat masa kehamilan istinya.

Bagaimana mengatasi hal tersebut agar dissat hami yang terjadi adalah kejadian pertama bukan kejadian yang kedua?, jawabannya sangan simple dikatakan dan simple di praktekkan, yaitu mencoba untuk tetap tampil seksi dengan menggunakan Lingerie Super Seksi. Disaat hamil memang kecendrungan untuk menjadi gemuk dan perut membesar sangat besar dan mencolok, tetapi tau enggak sih ? kalaw sebenanya perubahan itu malah menjadi daya tarik bagi suami anda, karena kenapa ? ayoo coba kita teliti-teliti lagi disaat masa kehamilan bagian payudara akan menjadi semakin besar padat dan berisi, dan jika kita menggunakan lingerie yang pas untuk menonjolkan hal tersebut maka hal itu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi suami. Ada beberapa lingerie yang bisa dijadikan pakaian seksi yang akan menggoda pasangan kita yaitu http://makintalingerie.blogspot.com dengan model Bikini dan model Babydoll, lingerie jenis ini tidak membuat perut anda tertekan bahkan akan mengeluarkan seksi kehamilan dan bagian lainnya. Ayo lakukan hal tersebut dengan tahap Mandi, Berdandan, dan Pakailah Makinta Lingerie untuk menjaga keharmonisan hubungan rumah tangga disaat masa kehamilan J

2 comments:

  1. خدمات دبى
    يعتبر التنظيف بالبخار من الامور السهلة التى يمكنك ازالة كل انواع الاوساخ بسرعة وبطريقة سهلة وصحية
    شركة تنظيف موكيت بدبى
    شركة تنظيف سجاد بدبى

    ReplyDelete
  2. Import Your Contacts in Minutes. Enjoy Flexible Price Plans. Upgrade to Sendinblue Today! Create professional newsletters with our drag & drop editor and 70+ free templates. Free Templates Available. Unlimited Contacts. Powerful API. High Delivery Rate.
    twitcrack.com
    yellowcrack.com
    keygensoft.com

    ReplyDelete