Thursday, September 10, 2015

Perangkap Nyamuk Black Hole yang berfungsi seperti Black Hole



Perangkap nyamuk black hole, ada begitu banyak orang yang mendiskusikan hal ini, sebenarnya, apa sih perangkap nyamuk black hole? Yang begitu banyak didiskusikan, yang dicari orang di Ace Hardware berbagai kota besar di Indonesia, yang katanya sangat ampuh untuk menarik nyamuk masuk kedalamnya, sama seperti black hole (lubang hitam) yang mampu menarik berbagai benda luar angkasa ke dalamnya.
            Namanya keren sih, dan begitu juga fungsinya, pada dasarnya perangkap nyamuk yang satu ini berfungsi mirip-mirip dengan nama yang diberikan, yakni black hole, jika black hole menghisap benda luar angkasa dengan gravitasinya yang tinggi, maka perangkap nyamuk black hole juga menghisap nyamuk dan serangga di sekitar dengan tarikan kipasnya, ditambah tarikan lampu ultraviolet, yang digabung dengan karbon dioksida, dimana berdasarkan penelitian bahwa nyamuk tertarik dengan sinar UV & karbon dioksida, kedua hal ini mensimulasikan panas tubuh manusia dan napas manusia, sehingga nyamuk mau untuk mendekatinya.
            Nah, setelah nyamuk berhasil untuk mendekati perangkap nyamuk black hole, alat ini segera menarik nyamuk malang tersebut kedalamnya dengan hisapan kipasnya, maka berakhirlah nasib nyamuk tersebut ke dalam perangkap. Di dalam perangkap, dijamin si nyamuk tak akan bisa kemana-mana, dan dibawah sinar UV yang cerah dan membakar, si nyamuk akan mati kekeringan bersama nyamuk-nyamuk lainnya.
            Tanpa asap, tanpa bahan kimia, tanpa repot, tanpa bahaya untuk anak, inilah kualitas dan kekuatan dari perangkap nyamuk black hole, yang produknya bisa anda cek disini http://perangkapnyamuk.net

1 comment: